07 April 2011

Peran Paman Sam di Balik Virus Menular (Vaksin, Imunisasi, Makanan, dll)

Gejala alam yang mulai tidak bersahabat bagi manusia, mulai me-nimbulkan efek yang negatif bagi kelangsu-ngan hidup manusia. Munculnya gaya hidup yang menyimpang dari Islam mengakibatkan tersebarnya beberapa penyakit menular dan kronis, dimulai dengan ditemukannya penyakit kelamin yang mematikan, yang berasal dari virus HIV membuat para ilmuwan berpikir keras untuk menemukan berbagai formula yang tepat untuk mengobati para pasiennya. Tapi apakah berkembangnya penyebaran penyakit-penyakit yang kronis saat ini hanyalah sebuah fenomena alam yang dianggap biasa? Ataukah ada upaya busuk seseorang untuk menyebarkan dan memperbanyak perkembangannya?
Saudaraku…, Pada edisi kali ini, kami akan memaparkan sedikit materi dari sebuah buku yang ditulis oleh Jerry D. Gray (mantan wartawan Amerika serikat) yaitu mengenai “Upaya Amerika dalam merusak kesehatan manusia”. Jerry D. Gray (mualaf, dengan hijrah nama menjadi Jerry D. Gray Abdurrahman) telah menghebohkan dunia dengan buku-bukunya (yang telah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia), ia mengungkap tentang adanya rencana Zionisme lewat tangan-tangan Abang Sam untuk membunuhi kaum muslimin yang saat ini dianggap seba-gai musuh terbesar dari bangsa kera ini (yaitu: Yahudi). Ia menguliti satu persatu bukti adanya campur tangan AS dalam pengemba-ngan virus-virus penyakit di dunia. Mulai dari antrax, flu burung, AIDS, syphilis dan lain-lain. Puluhan bukti dan data otentik telah ia paparkan. Amerika mampu mengkontaminasi tubuh kita dengan spora-spora dan zat-zat kimia yang berbahaya (baik melalui makanan, minuman maupun obat-obatan, seperti aspartame, fluoride, klorida, dll ), pada saat yang bersamaan mereka menyemprotkan zat-zat kimia dari pesawat-pesawat untuk me-ngurangi kemampuan system kekebalan tubuh dan syaraf otak kita, dan membuat tubuh kita lebih mudah terserang penyakit. Bahkan virus yang mereka sebar dapat melalui seekor binatang seperti nyamuk (malaria) misalnya.
Seperti hal-nya pada saat mereka menye-rang penduduk muslim di Palestine, Iraq, dll dengan menggunakan zat-zat kimia, biologi, dan radiologi yang sangat berbahaya dan menimbulkan kematian (minimal mengakibatkan cacat fisik), begitu pula dengan kelahiran bayi dengan cacat fisik akibat zat kimia tersebut. Bahkan penyakit-penyakit tersebut mereka sebarkan di Iraq melalui binatang-binatang yang telah mereka beri virus seperti tikus misalnya. Namun, walaupun demikian, Amerika serikat mengalami kekalahan di Iraq dengan mengeluarkan dana perang yang sangat besar, (mereka menyembunyikannya dari Media Masa karena hampir semua (96%) dikendalikan oleh Yahudi dan Pemerintahan AS, yang merupakan sebagai sumber penye-lewengan informasi dan senjata yang mahal untuk memanipulasi pikiran).
Mereka juga menggunakan gas mustard dan khlor terhadap Warga Filipina dan Puerto Rico pada tahun 1920-an. Dan masih banyak contoh lainnya.
Fakta membuktikan bahwa Amerika Serikat telah menggunakan senjata biologi penghancur massal (seperti kuman, virus, racun dan lainnya) terhadap orang-orang Indian Amerika (penduduk asli Amerika sebelum membentuk sebuah Negara) yang dilakukan oleh Jenderal Jeffrey Amherst.
Untuk menciptakan pemerintahan (tata-nan) dunia baru, amerika Serikat dikenal sebagai kakak kandung Israel sering menggunakan cara-cara curang dan tidak manusiawi untuk memuluskan cita-citanya.
Seperti yang kita ketahui, Bush Junior (keturunan Yahudi) pernah mengungkapkan keinginannya untuk menciptakan pemerintahan yang mendunia dengan istilah New World Order (Pemerintahan Dunia Baru), sebuah ambisi yang gila yang tidak mungkin terwujud kecuali dengan cara yang gila pula.
Di antara master plan Bush untuk mewujudkan rencananya adalah dengan cara menyebarkan virus-virus penyakit yang mematikan ke seluruh dunia. Hal ini bukan hanya dugaan semata dari rasa kebencian, tetapi sudah cukup banyak bukti-bukti yang menjadi dasar terhadap sebuah kecurigaan dalam kondisi umat manusia saat ini. HIV/AIDS adalah salah satu dari jenis virus dan penyakit yang telah disebarkan penularannya untuk membunuh manusia. Kenapa Bush dengan tega melakukan hal ini?, jawaban yang menjadi landasan dasar kenapa hal ini dilakukan adalah untuk mengadakan “seleksi khusus” dalam upaya Amerika Serikat mengurangi jumlah penduduk dunia terlebih lagi umat Islam di Dunia. Karena salah satu dari tujuan serta misi New World Order antara lain menjaga dan melindungi ras unggul (orang-orang kulit putih sehat, terutama berdarah Yahudi) melalui ‘pengendalian jumlah penduduk’. Selain itu, salah satu misi mereka (Tatanan dunia Baru) yaitu menjadikan Warga Negara Dunia Ketiga sebagai pembantu (budak) dan atau sebagai buruh.
Para pendukung Tatanan Dunia Baru ini membuat kita sakit hari ini melalui obat-obat dan vaksin-vaksin yang berbahaya (AS dan Internasional) sehingga mengurangi semangat kita untuk melawan mereka. Dan kita telah mengetahui hal ini, mengenai adanya keterlibatan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO, UNICEF, dll) baik dalam bidang produksi, pemasaran dan training di dalam program Imunisasi.
Jerry D. Gray mengatakan: “berhati-hatilah dengan program Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam programnya yaitu memberikan Imunisasi!!!. Ketika mereka menjelajah ke benua Afrika dengan program vaksinasi-nya, hampir di semua negara dimana mereka melakukan vaksinasi, maka di situlah tersebar wabah AIDS ataupun wabah lainnya.”
Salah satu fakta dan data yang dapat dijadikan bukti tentang rencana ini, diberitakan oleh OLOCHE SAMUEL, Associated Press Writer. Jum’at 2 Juli 2004.
Salah satu Contoh; Kano, Nigeria. Sebuah dugaan penyebaran wabah polio dengan skala besar-besaran telah dilaporkan pada hari Jum’at yang menjangkiti anak-anak di wilayah bagian Utara Nigeria dimana di daerah tersebut di huni oleh sebagian besar warga muslim.
Kano adalah Negara bagian, dimana mereka telah memboikot kampanye imunisasi, pihak berwajib setempat telah menyampaikan permohonan untuk dilakukan sebuah langkah darurat terhadap potensi penyebaran wabah yang lebih luas.
Dugaan atas penyebarannya adalah Negara bagian Kano, salah satu Negara bagian wilayah utara Nigeria yang telah menolak atas dilakukannya vaksinasi polio dikarenakan adanya kecurigaan bahwa pemberian vaksin tersebut adalah bagian dari sebuah program dari Amerika Serikat untuk membuat keturunan muslim menjadi steril. Kemudian aparat setempat kota bagian Rogo membongkar dan menyatakan bahwa mereka telah mencatat lusinan kasus terhadap penyakit polio.
Seorang Komisaris konsul Kota, Nasril Dalha memohon interpensi dari kantor Gubernur Negara Bagian Kano untuk menyelesaikan masalah ini, “Jika hal ini tidak diatasi segera, saya khawatir akan lebih banyak lagi anak-anak yang akan terkena,” kata beliau.
Atas peristiwa ini Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengirim sebuah tim ke tempat dimana dilaporkan tentang wabah tersebut terjadi. Setelah melihat kondisi yang ada, salah seorang pejabat WHO berkata, “Kami tidak bisa memastikan bahwa itu adalah polio kecuali setelah dilakukan beberapa penelitian.”(Apa yang mereka perbuat terhadap pasien merupakan sebagai bahan penelitian / sebagai tindak lanjut percobaan mereka-- untuk menghasilkan senjata Biologi melalui pengembangan virus yang lebih berbahaya salah satunya).
Di bulan September, shekarau telah menghentikan partisipasinya dalam program global imunisasi atas dasar penemuan peneliti setempat yang telah menemukan jejak-jejak hormon asing buatan. Dalam vaksin yang dikhawatirkan juga dapat membuat seseorang mandul.
Sampai beberapa pemimpin Islam setempat menuduh pemerintah federal Nigeria ambil bagian dari program yang diluncurkan AS dalam upayanya untuk membunuh kaum muslim dan muslimah melalui vaksinasi. Daerah Kano yang ada di Nigeria ini terus menolak vaksinasi tersebut setelah beberapa Negara bagian bergabung dalam kampanye di bulan Maret.
Jerry D. Gray Abdurrahman menjelaskan, “Ini merupakan contoh dari ratusan artikel sejenis yang berkaitan dengan dugaan, vaksinasi yang diluncurkan oleh Organisasi Kese-hatan Dunia (WHO).”

Saudaraku…, tahukah anda apa itu vaksin?.
Vaksin adalah antigen (bakteri atau virus) yang bersifat aktif maupun in-aktif yang berasal dari mikro-organisme atau racun yang dilemahkan yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia, baik melalui mulut (oral) maupun suntikan, yang dapat beresiko tinggi, setiap adanya kemungkinan gagal. Jika tubuh anda sehat, mengapa anda memasukkan ke dalam tubuh anda suatu bakteri atau virus yang suatu saat, baik dalam waktu cepat maupun lambat virus atau bakteri itu akan aktif menyerang tubuh kita? Lalu bagaimana jika dilakukan secara terus menerus?
Dalam hal pengobatan, Islam mengajarkan kepada umatnya untuk berobat kepada para ahlinya. Disamping itu, Islam juga mengajarkan beberapa cara pengobatan yang manjur dan mujarab. Rosululloh ? bersabda: “Alloh swt tidak menurunkan penyakit melainkan pasti menurunkan obatnya” (HR. al-Bukhori)
“Setiap penyakit ada obatnya. Jika suatu obat tepat untuk suatu penyakit, maka penyakit itu akan sembuh dengan seizin Alloh swt” (ditakhrij Muslim)
Solusi bagi Anda, diantaranya adalah:
• Hindari makanan yang mengandung zat kimia.
• Berilah ASI pada anak anda hingga berusia 2 tahun (untuk membentuk kekebalan aktif, dan memperkuat system imun).
• Mengkonsumsi makan-makanan yang me-ngandung vitamin asli, seperti buah-buahan. Ini lebih alami dibandingkan Vitamin Buatan manusia. Yang anda sendiri pun tidak tahu asal pembuatan dan dampak dari vitamin itu.
• Untuk menyembuhkan atau pencegahan terhadap penyakit, anda dapat mengkonsumsi Habbatus Sauda /Jinten Hitam (HR. Bukhori Muslim), Madu (QS. An-Nahl: 69), minyak zaitun dan obat-obatan herbal lainnya.
Selain itu, hal yang terpenting yaitu berdo’a dengan sungguh-sungguh kepada Allah swt, bersandar kepadanya, merendah di hadapannya, dengan disertai taubat yang benar dan memperbanyak istigfar.


Referensi :
1. Deadly Mist, Upaya Amerika dalam merusak kese-hatan manusia, Jerry D. Gray, penerbit: Sinergi Publishing.
2. Brosur mengenai Vaksinasi, Bio Farma, Bandung.
3. Buletin Nurul Haq, Edisi 94

Tidak ada komentar:

Posting Komentar