16 Juni 2011

Bebaskan Ustad Abu Bakar Ba'asyir

Nasehat Ulama Salaf (Terdahulu):

"jika kamu mampu maka jadilah seorang ulama, jika tidak mampu, maka jadilah seorang penuntut Ilmu syar'i, jika tidak mampu, maka jadilah seorang yang mencintai penuntut ilmu, jika tidak mampu mencintai penuntut Ilmu, maka jangan membenci mereka (para penuntut Ilmu syar'i)" (Umar bin Abdul Aziz)

Saudaraku, jika kalian membenci Ulama Ahlus Sunnah, Maka siapakah yang kalian dukung??
Nasihat kami yaitu, tetaplah kalian berada pada tali agama Alloh, tali persaudaraan yang kokoh, saudara se-Islam. Jangan Taklid buta Terhadap ormas Islam yang ada pada kalian.

Saudaraku,... Do'a-kan Ikhwan-Ikhwan kita di bumi Alloh (di Manapun mereka berada), yang mana mereka telah mengalami penyiksaan dan penjajahan. Agar mereka semua baik-baik saja. tetap sabar dan tawakkal kepada Alloh swt dan tetap dalam lindungan Alloh swt, diberi kekuatan hingga datang masa kejayaan Islam yang telah dijanjikan oleh Alloh swt. (walaupun di antara mereka ada yang salah langkah, mereka tetap MUJAHID fie Sabilillah).

Do'a-kan agar Ummat Islam dapat bersatu di atas al-Qur'an dan as-Sunnah. sikap kita yaitu harus saling melengkapkan, nasehat-menasehati, bukan saling melemahkan dan justru malah membuat terpecah belah. dan harus tetap hati-hati terhadap orang-orang Munafiq yang hanya dapat memecah belah ummat Islam.

(Oleh Team RIMAI: Organisasi Remaja Islam Masjid al-Ikhlas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar