03 Januari 2019

SEDEKAH PENYELAMAT BALA DAN KESULITAN HIDUP



Tidak ada yang dapat menolak takdir buruk dari Alloh kecuali dengan istighfar, doa dan sedekah.

“Kami tidak akan menurunkan azab bencana selama mereka masih beristighfar’.
(QS al-Anfal :33).

Rasullullah Shollallohu 'alaihi wassallam bersabda : ”Bersegeralah bersedekah, sebab yang namanya bala tidak pernah mendahului sedekah. Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah. Dan obatilah penyakitmu dengan sedekah.”

Dengan izin Alloh Subhanahu wa Ta’ala sematalah ketika datang bala, bencana dan kesulita dalam hidup dapat diatasi dengan sedekah tentunya dibarengi dengan penuh rasa ikhlas dan harapan juga rasa takut hanya pada Alloh saja, maka Alloh akan menurunkan jalan keluar dari segala bala dan kesulitan kita.

Bersegeralah dalam berbuat amal baik ini sebelum datang bencana yang kita sendiri tidak mengetahui kapan dan dimana akan terjadi pada kita, tolaklah dan dahului keburukan yang akan menghampiri kita dengan sedekah dari rizki yang Alloh amanahkan pada kita untuk dibelanjakan di jalan Alloh saja.

Bersama Yayasan Peduli Fajri mari kita bersama Menebar Hidayah.

Semoga Alloh Subhanahu wa Ta’ala melindungi dan menyelamatkan kita dari segala musibah dan kesulitan dalam hidup dan selamat di dunia dan akhirat bersama bekal amal ibadah yang besar disisi Alloh Subhanahu wa Ta’ala.. aamiin Ya Robbal’alamin..

========================

Untuk Transfer Zakat / infaq / Sedekah / Wakaf Jariyah ke rekening A.n yayasan Peduli Fajri.
BSM: 7068-790-268
(Tersedia no.rek. lainnya)
Mohon tambahkan Rp3 jika anda transfer ZISWAF Jariyah & mendukung dakwah Ahlussunnah.
Misal Rp50.003,-.

Jazakumullohu khoiron katsiiron Semoga donasi yang anda Titipkan menjadi amal jariyah yang terus mengalirkan pahala tiada terputus Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar